Friday, March 27, 2009

Blanjaan ....

Ini dah yg ke-3 kalinya gw blanja di tokoindonesia online ..... terakhir gw inget waktu hamil Sasha,laki gw Antonio suka ngedumel klu gw blanja disini,bukan apa2 dia paling gak suka makanan yg diawetin atau yg mengandung MSG,kaya indomie gitu dll nya ..... dia memohon plz ... plzz ... plz ... klu bisa ini yg terakhir katanya :-) ...... sebenernya gw juga dah gak gitu butuh2 amet blanja disitu,di Napoli sekitar 1 jam setengah dari rmh gw,ada toko international yg punya org cina,disitu boleh di blg lengkap deh,yg gak ada ya cuma sereh ama kemiri,nah karna persediaan tuh barang dah pada abis,akhirnya ya gw order deh di tokoindonesia,cuma ya masa ngodernya cuma sereh doang,jadi ya biar bisa sampe 10 kiloan gw order juga bahan2 lainnya ya termasuk indomie itu :-) ...... Emang klu di blg biaya kirimnya sekarang dah termasuk mahal,gw inget waktu pertama kali ngorder 20 kilonya masih 25 euro,sekarang cuma 10 kilo doang udah 26 euro,kayanya setiap th naik gitu ..... yg enak ya blanjaan sampe langsung depan pintu,kaga payah nenteng2 ...... ok deh yg blom tau bisa di intip di :

www.tokoindonesia.com

Photobucket

Photobucket

Photobucket